6 Mei 2012

APARTEMEN MATARAM CITY


Yang dimaksud dengan Apartemen adalah tempat tinggal (terdiri atas kamar duduk, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dsb ) yang berada pada 1 lantai bangunan bertingkat. Ruang apartemen dirancang agar memenuhi syarat, ruang harus simpel dan cukup umum untuk dapat mengadaptasi bermacam macam gaya hidup. Disamping itu sebuah apartemen harus menyediakan privasi maksimum untuk macam – macam aktifitas dan memungkinkan pergerakan ke setiap ruang tanpa melewati ruang lainnya

Apartemen Mataram City merupakan salah satu bangunan berlantai 18 dalam satu kompleks bangunan mix use Mataram City yang terdiri atas Bangunan Condotel (18 lantai), Apartemen , Ballroom & Convention Hall, dan City Walk. Dibangun diatas tanah seluas 2,5 Ha yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km7 Yogyakarta sebuah kawasan elite di utara Yogyakarta yang sedang dan akan bertumbuh.  Kompleks tersebut dilengkapi dengan fasilitas  :  City Walk & Entertainment, Gymnasium & Fitness Center, Swimming Pool & Spa, Green Park, Terrace CafĂ©, Restaurant, Mini Market, Cofee Shop, Game Room, Laundry Service, dan Area Parkir yang memadai.


Ada 3 type unit kamar yang tersedia di Mataram City :
·      Type Studio luas 34 m2.  Merupakan satu ruang yang berfungsi sebagai Kamar Tidur, Ruang Makan, Ruang Duduk, serta dilengkapi KM/WC, Pantry.
·      Type Double Bed Room luas 68 m2. Terdiri atas Ruang Duduk (Living Room) & Ruang Makan, 2 buah Kamar Tidur, yang dilengkapi Pantry, dan 1 buah KM/WC.
·      Type Double Bed Room Plus luas 109 m2. Terdiri atas Ruang Duduk (Living Room) & Ruang Makan, 1 Ruang Tidur Utama + KM/WC utama, 1 buah Kamar Tidur, 1 buah Ruang Pembantu + KM/WC, yang dilengkapi Pantry, dan 1 buah KM/WC.

Yogyakarta sebagai  daerah tujuan wisata setelah Bali, maka apartemen Mataram City itu juga lebih ditujukan untuk akomodasi wisata mengisi pasar MICE (Meeting - Incentive - Conference - Events).  Maksudnya, selain untuk dihuni sebagai tempat tinggal sendiri, juga lebih siap diisi untuk wisatawan yang datang silih berganti. Disamping itu juga sebagai tempat tinggal bagi mahasiswa-mahasiswa S2 dan S3 yang belajar di UGM, UII dan Perguruan Tinggi lainnya di Yogyakarta. Oleh sebab itu, tipe yang dipasarkan terbanyak tipe studio dan type 2 kamar tidur yang berada di lantai 7 keatas. Ada dua pilihan view : pemandangan ke arah utra atau ke gunung Merapi dan kearah selatan atau ke pool.

Konsep investasi apartemen Mataram City merupakan investasi dengan pembelian unit kamar apartemen, dimana keuntungannya akan didapatkan dari hasil sewa unit room baik disewakan sendiri maupun diserahkan kepada manajemen apartemen. Agar seimbang dengan Condotel disebelahnya dalam hal kualitas sebagai hotel bintang 4, maka sebagai manajemen apartemen adalah Aston International yang juga sebagai manajemen Condotel Mataram City.

Kepemilikan Apartemen Mataram City adalah Hak Milik Strata Title, yaitu hak milik atas satuan rumah susun. Strata Title merupakan bentuk kepemilikan terhadap sebagian ruang dalam suatu gedung / bangunan bertingkat seperti apartemen atau rumah susun.


informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : Alex - 0813 9266 5099

Tidak ada komentar: