14 Mei 2012

Ground Breaking Mataram City






Puji Syukur kehadirat Allah, Proyek Mataram City yang dikembangkan oleh PT. Saraswanti Indoland Development telah mencapai kinerja pemasaran yang sangat luar biasa.  Dalam tempo 4 bulan sejak Desember 2011, unit condotel telah habis terjual. Kemudian untuk Unit Apartemen yang dipasarkan sejak April 2012, 50% atau sekitar 110 unit Apartemen telah pula terjual. 


Awal pekerjaan fisik pekerjaan konstruksi Mataram City ditandai dengan acara Specta Ground Breaking pada tanggal 12 Mei 2012, dengan mengundang para investor dan tamu undangan lainnya dari instansi terkait Pemda Sleman maupun Swasta.


Pada acara ini dilaporkan pula kepada segenap elemen masyarakat Kabupaten Sleman khususnya, Daerah Istimewa Yogyakarta umumnya, bahwa kami akan menjadi salah satubagian warga masyarakat yang bermaksud untuk turut berkontribusi bagi kemajuan masyarakat.
Acara "SpectaGroundBreaking" dimulai sejak sore hari jam 16 untuk umum dengan menampilkan kesenian daerah Sleman : Jatilan, angguk, Gejog Lesung bertempat di Boulvard jalan masuk ke lokasi Mataram City. 

 
Pada malam hari jam 19 Upacara Resmi Ground Breaking yang dilakukan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X yang diwakili oleh Kepala Biro Umum Pemda Propinsi DIY, dilanjutkan dengan  makan malam bersama, yang dimeriahkan dengan musikus Jogja Djaduk Ferianto bersama Orkes Sinten Remen. Selanjutnya  pagelaran wayang kulit dengan dua kelir (layar)  yang merupakan ciri khas kebanggaan Kabupaten Sleman.


Tidak ada komentar: