6 Mei 2012

ADA APA DENGAN MATARAM CITY






PT Saraswati Indoland Development salah satu perusahaan anggota Saraswanti Group yang berkantor pusat di Surabaya saat ini merupakan developer “MATARAM CITY”, sebuah kompleks bangunan “mix use” yang terdiri atas empat masa bangunan utama.  Bangunan tersebut meliputi : dua masa bangunan menara 18 lantai sebagai bangunan Hotel dan Apartemen, bangunan Convention Hall, dan bangunan City Walk 2.

Dengan  menggabungkan konsep tempat tinggal modern dan sentuhan budaya, Mataram City akan menjadi  icon baru di Yogyakarta. Letaknya sangat strategis yaitu di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 Yogyakarta. Merupakan jalan utama yang mempunyai garis poros imajiner Kraton Yogyakarta – Tugu Jogja – Gunung Merapi.


MATARAM CITY  direncanakan sebagai kompleks bangunan Apartemen dan Hotel bintang empat untuk mengisi pasar MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) yang dilengkapi dengan fasilitas Ballroom & Convention Hall, City Walk, Swimming Pool, Gymnasium & Fitness, Executive Lounge, Green Park, Terace CafĂ©, Mini Market, Coffee Shop, Game Room,  Laundry Service, dan Area Parkir yang memadai.

Sebagai alternative bentuk investasi di bidang property, MATARAM CITY ditawarkan kepada investor perorangan, suatu bentuk investasi berupa kepemilikan unit kamar Kondotel (Condominium Hotel) yang dikelola oleh Aston International sebagai hotel bintang empat dengan nama HOTEL ALANA. Disamping itu  juga kepemilikan Unit Kamar Apartemen yang bisa dihuni sendiri maupun disewakan.

Status kepemilikan bangunan Kondotel dan Apartemen keduanya adalah kepemilikan Strata Title,  yaitu bentuk kepemilikan terhadap sebagian ruang dalam suatu gedung / bangunan bertingkat seperti apartemen atau rumah susun, yang didirikan diatas suatu bidang tanah




info lebih lanjut : Alex - 0813 9266 5099

Tidak ada komentar: