1 November 2014

FASILITAS YANG KUDAPATKAN

Melalui gate pintu utama, aku masuk tempat tinggalku di Apartemen Mataram City melalui jalan masuk yang dikiri kanannya dibatasi oleh pagar dinding lengkung, berornamen dan hiasan arca seperti candi, dan langsung ke area parkir penghuni yang ada di lantai basement B1 yang ada diatas lantai basement B2. Seperti juga area parkir di apartemen mewah di Jakarta mobil berderet dengan rapi dan suasana terang dan bersih. Peralatan keamanan terhadap kebakaran juga terlihat diantara dengan   pipa-pipa merah ke titik-titik water springkle, smoke detector, alarm, juga box hidrant di beberapa tempat.



Melewati Loby Apartemen di lantai B1 saya tunjukkan kartu ID apartemenku kepada petugas jaga disitu, untuk naik ke kamarku di lantai X melalui salah satu dari 3 buah pesenger lift. Sampai di kamarku aku menyalakan pendingin ruangan dari AC split 1PK bonus dari developer, cukup dingin untuk kamar berukuran 32m2. Jendela kaca yang selebar ruangan dan setinggi plafond full kaca one way, membuat ruanganku terang dan nyaman. Melalui jendela aku menengok kebawah, terlihat kolam renang yang terletak di lantai 1, di antara bangunan hotel dan apartemen. Kolam berbentuk seperti organisme yang membiru dan sekelilingnya pepohonan hijau, dan lantai kayu coklat membentuk suatu pemandangan yang serasi, cosy dan santai, membuatku  kepengin berenang di sore yang panas.

Aku turun kelantai 1, dimana kolam renang berada langsung menceburkan diri disitu, setelah 10 kali bolak balik renang utara selatan, berarti 400m sudah aku berenang, aku istirahat untuk menikmati minuman dingin  yang tersedia di "kantin" yang berada disisi selatan kolam renang, di lantai 1 Hotel Alana, sebuah hotel bintang 4 yang di operatori oleh Aston International. Setelah puas berbaring di pool chair di tepi kolam diantara pepohonan, aku mau kembali kekamarku.

Sebetulnya hari ini aku kepengin nge-gym di lantai 1 Hotel Alana ini, tapi sampai saat aku menulis ini, belum ada yang mengelola gym & spa di hotel itu. Aku dengar sih nantinya GoldGym yang ada disitu,

Di lantai 1 Apartemen disitu aku ga bisa lewat, karena baru untuk persiapan pembangunan interior untuk fasilitas mahasiswa. Sebagian besar ruangan nantinya untuk "Campus Club", karena ada sebagian pemilik / penghuni adalah mahasiswa mulai dari S1 sampai S3. Nantinya kami mahasiswa bisa menggunakan untuk kegiatan belajar: ada ruang diskusi, mini library, dan fasilitas pendukung lainnya.

Kalau teman-temanku kepengin makanan, tinggal turun di Ground Floor atau minta delivery, karena seluruh lantai disitu diperuntukkan  food & beverage: food court "de kampung", coffe bean, wendys, dsb.


Tidak ada komentar: