6 Mei 2012

KONDOTEL MATARAM CITY


Kondotel adalah salah satu bentuk investasi di bidang properti, yaitu kepemilikan hotel oleh investor perorangan dengan memiliki atau pembelian unit kamar hotel, dimana keuntungannya akan didapatkan dari hasil pemasukan operasional hotel tersebut, yang disebut Return Of Investment (ROI).

Investasi kondotel di Yogyakarta sebagai Daerah Tujuan Wisata II setelah Bali memang menggiurkan, dan beberapa predikat kota Yogyakarta menarik wisatawan dari berbagai strata masyarakat, terutama setelah dicanangkan Jogjakarta Never Ending Asia.

Investasi kondotel selain mendapatkan pengembalian investasi (Return Of Investment), investor/konsumen juga memiliki peluang meraup keuntungan dari kenaikan harga properti (capital gain). Selain keuntungan tersebut, investor juga dapat menikmati fasilitas hotel selama 21 hari setahun.


Mataram City Yogyakarta adalah salah satu produk hotel yang dikembangkan oleh PT Saraswanti Indoland Development merupakan bangunan tower dari 2 tower kembar bangunan 18 lantai. Berdiri diatas tanah seluas 2,5Ha dan merupakan kompleks bangunan mix use yang saling mendukung yang terdiri 4 bangunan: Condotel, Apartemen, Convention Hall dan City Walk.

Kondotel ini menawarkan 269 unit kondotel type Studio dengan luas 34m2 yang berada dilantai 2 - 17, sedangkan pada lantai 18 untuk suite room tidak dipasarkan untuk umum. Beberapa unit yang ditawarkan memiliki pemandangan ke selatan atau kearah kota Yogya dan sekitarnya.

Perhitungan pendapatan investasi atau Return Of Investment (ROI): Investor mendapatkan jaminan selama 5 tahun pertama sebesar 40% dalam rupiah. Hasil investasi tersebut (ROI) dibayarkan secara anual sebesar 8% nett. Sedangkan untuk 3 tahun pertama ROI dibayarkan dimuka, yang dapat dipakai untuk pengurangan pembayaran harga unit kamar. Selanjutnya ROI dibayarkan secara anual sesuai kinerja Hotel. Untuk simulasi investasi dan perhitungan ROI dapat menghubungi kami.

Kondotel Mataram City akan dioperasikan oleh salah satu manajemen hotel terkemuka di dunia : Aston International dengan kelas Hotel Bintang Empat yang selanjutnya disebut Hotel Alana.

Status kepemilikan unit hotel adalah dengan Sertifikat Hak Milik satuan unit (Strata Title) yang diterbitkan oleh Badan Pertanahan Nasional, dan tidak ada keterbatasan waktu, kepemilikan atas unit hotel sifatnya seumur hidup.

Informasi lebih lanjut hubungi : Alex - 0813 9266 5099

Tidak ada komentar: