11 Mei 2012

Mataram City Condotel, Bidik Investor Solo


 Seputar Solo.com - Jumat, 13 Januari 2012 - 20:38 WIB
SSCom, Solo – Bangunan gedung solid sekitar 50 ribu meter persegi dan menjulang ke atas, model kondominium jadi pilihan dengan alasan ketersediaan lahan di Yogyakarta terbatas.”Dua tower dan 18 lantai, merupakan bagian dari Alana Hotel dan Mataram City kami pastikan jadi ikon baru di Yogyakarta. Ini investasi menjanjikan dengan hotel operator Aston, sebuah brand yang terkenal,” kata Mita Ratri, Marketing Executive Mataram City. Jum’at (13/1/2012).
Pembeli akan mendapatkan harga yang cukup kompetitif dan harga yang sangat jauh berbeda dengan harga apartemen di ibu kota Jakarta.Terkait investasi yang ditanamkan untuk pembangunan hotel.
Marketing Executive Mataram City Mita Ratri menjelaskan pihaknya sengaja memanfaatkan momen pergantian Tahun Baru China, untuk menarik investor Solo dan sekitarnya. Banyak investor dari luar daerah yang berlibur ke Solo jadi bidikan pasarnya.
Hoki di tahun Naga menjadi tema pamerannya di Solo Square mulai tanggal 13 hingga 22 Januari 2012.  “Investor melihat, lokasi condotel dengan pemandangan gunung Merapi di sisi utara dan kesempatan menikmati sun set di sore hari untuk sisi selatan dan pemandangan malam hari kota Yogyakarta jadi daya tarik tersendiri,” kata Mita
Sedangkan proses pembangunan Mataram City diperkirakan rampung pada 2014 mendatang dan hadirnya proyek pembangunan dipastikan akan menyedot tenaga lokal cukup banyak serta membuka lapangan kerja di sektor properti dan perhotelan. – ian


Tidak ada komentar: