13 Juni 2012

ANDA INGIN PUNYA HOTEL?



Anda mempunyai impian untuk mempunyai hotel? dan hotel berbintang pula?. Impian anda segera berwujud. Condotel atau Condominium Hotel adalah salah satu bentuk investasi di bidang properti berupa Hotel yang bisa dimiliki oleh perorangan berupa kepemilikan satu atau lebih unit kamar.

Condotel beroperasi seperti hotel-hotel biasa pada umumnya hotel berbintang, dan biasanya  dikelola oleh operator besar dibidang perhotelan yang sudah punya brand, seperti Aston, Ritz Carlton dll yg mengembangkan jaringan hotel di kota-kota besar atau resor di seluruh dunia.  Indonesia yang terkenal dengan pulau Bali mulai dilirik oleh para investor luar yang gemar berinvestasi dibidang property, termasuk Yogyakarta. Condotel ditawarkan  kepada umum untuk investasi hotel dengan kepemilikan unit kamar.


Anda sebagai pemilik  mempunyai hak mengambil fee dari biaya sewa kamar. Jadi unit kamar adalah milik anda sepenuhnya. Sama seperti anda memiliki rumah yang saat ini Anda tinggali atau Anda miliki.  Hanya saja Anda menyerahkan kepada tim manajemen properti / pengelola yang menangani semua aspek operasional dan sewa harian kamar Anda bagian dari hotel, dan selanjutnya Anda menerima pembagian hasil, yang disebut Return On Investment (ROI).

Seperti juga pada umumnya pemilikan rumah susun/apartemen, yang telah diatur oleh UU,  Condo hotel ini dirancang untuk kepemilikan hak milik atau strata title. Tentu saja sebagai pemilik dari condo hotel, partisipasi Anda akan memberikan berbagai aspek keuntungan fasilitas dan privasi yang tidak tersedia untuk tamu biasa.

Mataram City adalah condotel yang pertama yang ada di Yogya, yang dikelola oleh Aston International sebagai hotel bintang empat dengan nama Hotel Alana Yogyakarta. Terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km7 Yogyakarta, sebuah kawasan yang baru berkembang menjadi kawasan ekslusif di Jogja utara. Sebagai pengembang adalah PT Saraswanti Indoland Development dari Surabaya.

Untuk keterangan ataupun ilustrasi perihal Harga Unit Room, Cara Pembayaran, dan ROI, silahkan hubungi marketing kami.

_________________________________________________________________________________
Untuk keterangan  lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami:
ALEX - 0813 9266 5099 / 0877 321 8899

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah sy boleh tau utk Condotel yg dikelola ASTON HOTEL ini harganya brp & apakah kita akan mendpt uang sewa rutin dr pihak ASTON?