21 Juni 2012

7 ALASAN MEMILIH KONDOTEL MATARAM CITY



1.
Investasi berupa aset properti yang mempunyai nilai capital gain. yaitu keuntungan dari kenaikan harga properti.  

2.
Yogyakarta sebagai Daerah Tujuan Wisata II setelah Bali, dicanangkan sebagai kota wisata konvensi, menarik banyak wisatawan. 


3.
Mataram City  merupakan bangunan Apartemen dan Hotel bintang empat yang dikonsep untuk mengisi pasar MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition), bagi kota Yogyakarta.

4.
Terletak di lokasi strategis, mudah pencapaian dari Ring Road Utara, 15 menit dari Bandara Adisucipto, 10 menit dari Malioboro, 5 menit dari Kampus UGM. Merupakan Kawasan Ekslusif di Palagan Tentara Pelajar, sebuah kawasan yang baru dan akan berkembang, akan berpengaruh dalam kenaikan harga properti.

5.
Mataram City merupakan kompleks bangunan mix use menara kembar 18 lantai bangunan hotel dan apartemen yang mempunyai fasilitas lengkap : Ballroom & Convention Hall, City Walk, Swimming Pool, Gymnasium & Fitness, Executive Lounge, Green Park, Terace CafĂ©, Mini Market, Coffee Shop, Game Room,  Laundry Service, dan Area Parkir yang memadai.

6.
Kondotel Mataram City akan dioperasikan oleh salah satu manajemen hotel terkemuka di dunia : Aston International dengan kelas Hotel Bintang Empat yang selanjutnya disebut Hotel Alana, akan memberikan Return of Investment yang meningkat. 

7.
Kepemilikan unit hotel yang bersifat hak milik strata title yang diterbitkan oleh Badan Pertanahan Nasional, dan tidak ada keterbatasan waktu, kepemilikan atas unit hotel sifatnya seumur hidup.


____________________________________________________________________
keterangan lebih lanjut : Alex - 0813 9266 5099

Tidak ada komentar: