2 Juni 2014

BELAJAR DI JOGJA DAN BERINVESTASI


Yogyakarta disamping menjadi Kota Tujuan Wisata Kedua setelah Bali, juga terkenal dengan Kota Pelajar, banyak orang dari daerah di luar kota Jogya datang ke Yogyakarta untuk belajar baik dijenjang Sekolah Menengah sampai jenjang Perguruan Tinggi.

Untuk tempat tinggalnya? Banyak alternatif mulai dari nebeng di rumah kerabat, sewa  kos biasa, kos ekslusif, sewa rumah. Akan tetapi tidak semua fasilitas di tempat tinggalnya lengkap. Ketika lahan terbatas untuk penyediaan fasilitas, maka Apartemen menjadi salah satu ataupun satu-satunya pilihan yang cukup menarik. 


Selain itu, tinggal di Apartemen telah menjadi sebuah tren, apalagi orang yang dari tempat asalnya sudah mempunyai gaya hidup urban, praktis, murah dan efisien. 

Apartemen Mataram City bukan sekedar Apartemen, terletak dalam sebuah kompleks bangunan mix use seluas 2,5 Ha, merupakan menara kembar dengan Hotel Alana yang dioperasikan Aston International, semua fasilitas kehidupan sehari-hari ada disini dan berkelas.

Dengan memiliki Apartemen, maka dana untuk tempat tinggal tidak hilang, terwujud dengan kepemilikan apartemen, sebagai investasi properti. Setelah lulus pendidikan, bisa disewakan, ataupun dijual dengan nilai jual yang tinggi.

Alasan tinggal Apartemen Mataram City 
1. Lokasi Strategis,tidak jauh dr pusat kota, UGM, Bandara
2. Fasilitas Lengkap:
     - Hang out : ada city walk dgn aneka cafe, resto, musik dan intertainment.
     - Olahraga : tersedia gymnasium & fitness center,swimming pool, joging track.
     - Kampus Club: ruang diskusi, hotspot area,mini library.
3. Suasana tenang yang mendukung kenyamanan.
4. Keamanan kamar dan parkir area lebih terjamin.
5. Lingkungan Hunian yang berkelas, satu lokasi dengan Hotel Alana bintang 4 - operated 
    by Aston International, icon baru Jogja.
6. Pencapaian mudah dekat dengan Jalan Arteri.
7. Investasi yang menguntungkan, tidak ada uang hilang jika tinggal di kos atau sewa rumah.

Apartemen Mataram City, akan dikelola oleh Jones Lang LaSalle.


1 komentar:

varditfaas mengatakan...

Thunder Titanium Lighting - TITanium Art
Thunder Titanium Lighting is titanium 4000 an titanium nitride LED lighting-based titanium glasses lighting titanium watch solution which can be applied to buildings. Designing these lamps $9.50 · 2016 ford fusion energi titanium ‎In stock