23 September 2012

TESTIMONI CUSTOMER MATARAM CITY


Sebagian customer Mataram City adalah warga Yogyakarta, 
motivasi membeli Apartemen Mataram City tidak hanya untuk tempat tinggal, 
akan tetapi juga untuk berinvestasi, apa kata mereka:





HAWARI TANDJAJA (Agency Owner/15 Agency Prudential)
Saya memilih memiliki apartemen Mataram City karena nilai investasinya sangat tinggi, Mataram City mempunyai convention hall besar, dan saya tahu banget bahwa Kota Yogyakarta belum mempunyai tempat pertemuan memadai, yang membuat Yogya banyak kehilangan event-event besar, seperti event kenegaraan. Saya yakin, dengan adanya convention hall besar di Mataram City maka event-event besar akan banyak diadakan, dan itu akan menguntungkan. Ada beberapa unit apartemen yang saya beli, baik yang menghadap Gunung Merapi maupun beberapa unit yang menghadap kolam renang.


ANTONIUS PRIHANTO (Owner Music Factory)
Meskipun saya bukan orang Yogyakarta, tetapi ketika mendengar bahwa Jogja memliki proyek besar, condotel pertama dan apartemen tertinggi, saya langsung membeli. Karena, selain memiliki nilai investasi, dan lokasinya strategis, antara saya dan Yogya memliki ikatan batin yang sulit saya ungkapkan dengan kata-kata. Bagi saya dan keluarga, Yogya merupakan tempat yang menyenangkan. Saya memilih apartemen 2 BR, yang menghadap Gunung Merapi, karena pemandangan gunung saat pagi sampai sore hari sangatlah indah. I love Yogya.

VERA DAMAYANTI ALBETO (Pengusaha Properti dan Sosialita)
Saya memilih Apartemen Mataram City karena saya menyukai lingkungannya yang tenang, nyaman dan bersih. Fasilitas yang dimiliki Mataram City, seperti kampus klub, gym, swimming pool, dan shuttle bus, menjadikan saya yakin nahwa keluarga dan anak-anak saya semakin nyaman dan kerasan untuk tinggal dan belajar di apartemen. Unit yang saya beli tepat mengarah ke Gunung Merapi, sehingga akan menaikkan nilai investasinya.

Dr. ASDI YUDIONO (Kepala Bidang Penunjang Medik RS Panti Rapih)
Saya memilih Apartemen Mataram City karena lokasinya yang sangat strategis. Jalan Palagan Tentara Pelajar merupakan daerah yang baik, banyak pengembang besar berinvestasi di daerah ini. Selain itu kawasan ini merupakan pusat kuliner di Yogya, dan memiliki akses yang sangat dekat ke pusat kota.

(Tribune Jogja)
Keterangan lebih lanjut : Alex - 0813 9266 5099

Tidak ada komentar: